Laman

Kamis, 15 Juli 2010

Penjual Batu Permata Kecubung

Saya adalah pengrajin Batu Permata kecubung yang berdomisili di daerah kalimantan tengah tepatnya di kota sukamara kabupaten sukamara kalimantan tengah, saya juga menjual koleksi batu permata kecubung saya baik itu yang sudah jadi atau yang masih mentah ( belum diolah).
Bagi anda kolektor batu atau yang suka dengan batu permata atau yang ingin membeli baik untuk diri sendiri atau untuk sebagai kenang-kenangan terhadap orang yang anda sayangi silahkan Hubungi saya. dan silahkan lihat-lihat koleksi saya semoga berkenan. jangan sungkan untuk menghubungi saya jika ada yang ingi bertanya atau tertarik dengan salah satu Batu Permata Kecubung

3 komentar:

  1. semoga sukses gan, blognya juga nambah info buat kami. terima kasih.
    batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan juga khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asihan yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
    ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung.
    terima kasih agan atas infonya saya jadi penasaran ingin punya batu kecubung asli

    BalasHapus
  2. Tiap-tiap usaha yang ditempuh, pasti kadang-kadang mealami keuntungan ataupun kerugian.
    Sekarang ini ketika melakukan bisnis kecil-kecilan, seperti buka rumah makan simpel, jual pulsa,
    serta buka toko baju tengah ramai digeluti beberapa orang-orang. Tetapi,
    kadang-kadang mereka mengalami kerugian atau tokonya sepi pengunjung.
    Salah satu cara untuk meningkatkan omset pendapatan adalah klik
    goo.gl/wzxL5W

    BalasHapus